About

SEO KILLER adalah media blogger online yang fokus menyajikan konten dengan topik optimasi mesin pencari (SEO) dan dibidang teknologi.

Untuk SEO sendiri topiknya terdiri dari 2 sub-topik, ON Page dan OFF Page. Sedangkan untuk teknologi, sub-topiknya sangat luas sekali.
SEO KILLER sendiri dibuat pada tanggal 31 Oktober 2014 lalu. Waktu itu blog ini masih terbengkalai, tidak di update sama sekali. Bahkan untuk membukanya saja tidak pernah.

Yang saya ingat hanya ada 2 buah posting, itu pun sudah saya hapus setelah yakin untuk menghidupkan kembali blog kesayangan saya ini.
Blog ini sengaja saya buat untuk menyimpan dan mendokumentasikan berbagai ilmu pengetahuan SEO dan teknologi yang selama ini saya pelajari. Toh, barangkali juga berguna bagi banyak orang, kan?

PENULIS BLOG SEO KILLER

Nama saya Arief Ghozaly; lahir dan dibesarkan di provinsi Aceh, kota Lhokseumawe. Saya lulusan SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Saat ini sedang kuliah di STIE Amanat Bangsa. Dan tentunya belum menikah ^^

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya katakan untuk saat ini berhubung saya tidak begitu lihai memperkenalkan diri di depan publik.

Oh ya... saya pemuda kelahiran 1993.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa sama sekali dari blog ini, hanya saja setiap konten yang dipublikasikan sudah melewati masa percobaan yang dilakukan secara personal (observasi pribadi) dan itu memakan waktu yang sangat lama sebelum konten diterbitkan di blog ini. Insya Allah artikel di blog ini memiliki kredibilitas yang cukup tinggi.

Saya harap artikel yang ada disini semua bisa membantu banyak orang yang sedang mengalami kesulitan. Silahkan berkomentar dan tanyakan apa yang tidak diketahui. Jika saya tahu, saya akan menjawabnya. Jika tidak, butuh beberapa waktu untuk menemukan jawaban yang tepat. Terima kasih.*

1. Apabila ada kekeliruan dalam artikel ini, please comment!
2. KLIK tombol NOTIFY ME agar komentar balasan dari saya masuk ke pemberitahuan email Anda.
3. Gunakan Anonymous untuk berkomentar apabila tidak punya akun Google Plus. TQ.
EmoticonEmoticon