Magone Blogger Template, Template Berkelas Tinggi 99%

Magone Blogger Template, Template Berkelas Tinggi 99%

Begitulah penulisan judul pada postingan kali ini, dan Anda nggak salah baca sama sekali.

Maap kalo agak lebay hehe...

Sedikit saya ceritakan kronologis mengapa saya bisa mendapatkan Magone blogger template premium secara gratis! Ya, gratis!

Seperti biasa, kehidupan di Aceh, terkenal dengan banyaknya warung kopi di tiap sudut kota. Perlu ditekankan... beda warung, beda cita rasa. Hahaha...

Sedang asik-asiknya ngeblog, saya kedatangan teman spesial, dialah guru saya, orang yang mengajari saya tentang bagaimana cara memainkan YouTube hingga menghasilkan uang.

Kita banyak bercerita, saling bertukar kisah, hingga pada akhirnya beliau bertanya, "Kapan selesainya? Kalau sudah, kabarin ya!"

Kebetulan, waktu itu saya sedang mengedit sebuah template blogger premium.

Agak klise ya, kenapa juga harus mengabari beliau. Saya pun bertanya, kenapa harus mengabari beliau apabila saya sudah siap mengedit template.

Katanya, beliau punya kejutan.

Ya! Saya di suruh mengedit dan mengoprek isi dalam MAGONE template secara langsung, di tempat! Premium, bro! Orisinil, mulus, mulus...

Beliau ngaku kalau dirinya belum begitu paham soal isi template. Iya aja, langsung saya kerjain tuh Magone.

Magone Blogger Template, Template Berkelas Tinggi 99%


Singkatnya, setelah saya mengakses file berformat .Zip, saya menemukan ada banyak file.

Tentu dong... hal yang pertama kali yang saya buka itu adalah templatenya. Langsung saya install (pasang) saja tuh di dalam blog demo saya.

Setelah saya teliti, buset! Semua kode-nya beda dengan apa yang biasanya saya lihat.

"Pasti ada yang lain nih!" di pikiran saya. Saya cek aja tuh layout-nya, dan... layout-nya super mewah. Tertata sangat rapi, ciamik pisan euy!

Magone Blogger Template, Template Berkelas Tinggi 99%

Buat yang kepo,

Sing penting yakin. Langsung saja saya edit di tempat, sekaligus ngobrol2 bareng teman saya ini.

Saya baru teringat dengan file-file yang ada di dalam folder Magone. Saya buka, ada file berupa dokumentasi instalasi template.

Setelah saya buka, jujur saja saya agak shock, secara dijelaskan kalau mau mengedit template Magone, ada yang namanya sebuah aplikasi yang berfungsi mengedit template Magone.

Bisa dibilang, aplikasi ini bertugas menghemat waktu dan keterbatasan kita soal pemahaman kode-kode template.

Seumur hidup, kayanya baru kali ini saya melihat sebuah template blog yang dikemas secara lengkap, mau ngedit isi template saja ada aplikasinya. Duhhh...

Di dalam file dokumentasi itu juga tertulis berbagai arahan, apakah template akan dialihkan ke AMP atau tidak.

Mau dialihkan ke AMP, Guys? Gampang... Dokumentasinya sangat lengkap, di dukung dengan aplikasi yang sengaja dibuat demi kelancaran edit template.

Setelah yakin dengan apa yang saya lihat, saya mulai mengerjakan apa yang dikatakan teman saya ini.

Akhirnya selesai juga setelah menghabiskan waktu kurang lebih sekitar 45 menit. Karena hari sudah larut, saya pun izin minta pulang.

Tanpa disangka-sangka, teman saya ini memberikan Magone blogger template kepada saya secara gratis.

Antara malu-malu tapi mau... Saya ingat, rejeki itu nggak boleh di tolak. Rasullullah saja nggak pernah nolak pemberian orang. Hahaha...

Yaudah, saya terima. Saya katakan terima kasih banyak. Barang langka. Saya tanya lagi, boleh dijual nggak? Dibagi-bagi secara gratis? BOLEH, terserah. Kalau butuh duit, jual saja.

Cuma bisa elus-elus dada, hehehe...

Yang saya pikirkan saat ini ialah Sneeit, orang yang membuat Magone, berhasil membuat saya berdecak kagum. Luar biasa nih orang.

Manusia langka, template-nya pun super langka.

Pantes aja sih harganya 450.000 rupiah gitu kalau di kurs-kan ke mata uang Indonesia, lhaa... template super GG begini, mana ada yang murah. Hmm.

Gak Pake Magone?

Kaga, kalau dilihat-lihat isi dalamnya juga agak pusing, kalau mau ngedit juga ribet meski pun ada aplikasinya.

Kebetulan waktu saya mengedit tuh template, saya tidak menggunakan aplikasinya. Main alami aja sih, sekalian belajar hehehe...

Pokoknya ini template super ribet.

Tapi ya, tapi, kalau udah jadi nih template sesuai keinginan kita, GG banget. Slot iklan AdSense-nya ada dimana-mana.

Fast Loading banget untuk seukuran template bergaya Magazine (Majalah).

Mas, Kaga di Jual?

Kaga. Kalau mau, beli. Saya tunggu di email haha... TQ suhu atas pemberiannya.*

Labels: Template Blog SEO

Thanks for reading Magone Blogger Template, Template Berkelas Tinggi 99%. Please share this article.
0 Komentar untuk "Magone Blogger Template, Template Berkelas Tinggi 99%"

Situs sedang dalam masa pengembangan; banyak gambar yang error. Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan ragu bertanya. OOT? Siyap!

SEO Kraken Premium Blogger Template