Mengenal Sukirman Fajar M dan Google Adsense Multi Banner

Siapa Sukirman Fajar M? Apa hubungannya dengan google adsense multi banner yang sedang hangat dibicarakan oleh banyak blogger? Apa dampak dan efek menggunakan tool adsense multi banner buatan Sukirman Fajar M?

Berawal dari blogwalking di forum ads.id, saya menemukan informasi yang bisa di bilang tidak mengenakkan bagi seluruh publisher adsense Indonesia, google adsense Indonesia, dan tentunya bagi advertiser adsense untuk Indonesia itu sendiri.


Mengenal Sukirman Fajar M dan Google Adsense Multi Banner

Saya kurang tahu pasti bagaimana cara kerja dan cara menggunakan program aplikasi adsense multi-banner buatan sukirman ini, tapi kita akan bahas ke inti dari efek dan dampak dari software adsense multi-banner tersebut.

Mengenal Sukirman Fajar M dan Google Adsense Multi Banner


Namanya Sukirman Fajar M, berasal dari Bulukumba, Sulawesi Selatan, Indonesia - Profil Facebook, dengan bangganya membagikan tools untuk meningkatkan penghasilan google adsense secara cepat namun haram (curang).

Dampak dan Efek Menggunakan Tool Multi Banner Sukirman Fajar M

Masalah pertama, dia tidak merasa bersalah, alasannya cuma mencari recehan. Masalah yang lebih serius lagi adalah kerugian yang dialami oleh pihak advertiser atau pengiklan ke Google tersebut.

Parahnya lagi, Google bisa melakukan banned adsense secara massal! Bahkan, Google juga sah-sah saja mencabut izin (blacklist) Adsense untuk Indonesia. Kita semua rugi.

Sukirman ini, saya rasa tidak memikirkan nasib blogger-blogger yang mencari uang melalui adsense, kebanyakan blogger pun bergantung hidup dari penghasilan blogger adsense dan youtube adsense untuk menghidupi anak dan isterinya.

Yang lebih nekatnya lagi, sukirman menggunakan ID Pub adsense dan unit iklan orang lain sebagai "kelinci percobaan" untuk memastikan apakah cara tersebut aman atau gagal. Jika aman, ID Pub tersebut akan dihapus dan diganti menggunakan ID Pub miliknya sendiri. Jika gagal? Wallahu'alam.

Sebenarnya, resiko menggunakan tools ini tidak membuat akun adsense di banned karena adanya dukungan Otorisasi Situs di dashboard Adsense (nonhosted), tapi beresiko berat kalau bakal ketahuan oleh pihak Google apabila kita menggunakan ID Pub dan unit iklan adsense sendiri.

Resiko Menggunakan Tool Adsense Multi Banner


Resiko lainnya adalah apabila kita mencoba cara curang adsense ini, tentu pihak Google tidak akan segan-segan mem-banned akun adsense yang kita miliki tersebut.

Jika dari waktu ke waktu semakin banyak pengguna tools adsense multi banner bikinan sukirman ini, dan semakin banyak pula yang di banned, maka Google pun akan melakukan tindakan tegas.

Lantas, kenapa Google melakukan tindakan tegas?

Secara, pihak yang pertama kali yang merasa dirugikan adalah pihak pengiklan (advertiser) tersebut. Juga, seperti yang saya jelaskan tadi, tentunya pihak yang dirugikan lainnya adalah kita-kita yang mencari  uang dari internet dengan cara yang halal, bukannya dengan cara yang haram.

KESIMPULAN

Yang paling penting adalah jangan hanya karena ingin cepat kaya raya, lantas merugikan banyak orang di Indonesia, siapa lagi kalau bukan kita-kita ini yang mencari dollar dengan jalan yang halal dan berkah.

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya jelaskan. Saya juga mohon maaf kalau baru mendapatkan informasi ini dan baru hari ini membagikannya ke kalian semua.

Itulah siapa sosok Sukirman Fajar M dan apa kaitan atau hubungannya dengan google adsense multi banner yang sedang heboh. Wassalam.*

» Terima kasih sudah mau membaca konten Mengenal Sukirman Fajar M dan Google Adsense Multi Banner. Jika dirasa sangat berguna, mungkin bisa di share oleh para pembaca :)

0 Response to "Mengenal Sukirman Fajar M dan Google Adsense Multi Banner"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sesuai dengan topik artikel.
Nama komentator dan isi komentar yang mengandung SARA, Iklan/Promo dan menyertakan Link tidak akan dipublikasikan.