3 Cara Mengatasi Teman di WhatsApp yang tidak dapat Ditemukan

SUDAH berapa lama Anda menggunakan whatsapp? 1 tahun atau 2 tahun... atau melebihi dari waktu itu? Kadangkala, kita dipermasalahan dengan masalah yang namanya Recognize di WhatsApp.

3 Cara Mengatasi Teman di WhatsApp yang tidak dapat Ditemukan

Istilah dari Recognize ini adalah ketidakmampuan sistem program aplikasi untuk mengenali kontak nomor telepon yang terpasang di hp android maupun iOS kita.

Dari sekian banyak solusi dan penyebab, serta cara mengatasi teman di whatsapp yang tidak dapat dikenali dan ditemukan di kontak whatsapp, atau bisa dikatakan menghilang, berikut ulasan lengkapnya.

3 Cara Mengatasi Teman di WhatsApp yang tidak dapat Dikenali


#1. NOMOR TELEPON HARUS BENAR

Namanya juga manusia ya, seringkali membuat kesalahan, tapi alangkah baiknya jika kita mau mempelajari kesalahan yang telah terjadi dan mengambil hikmahnya. Eh, ngomong apa sih? :D

Jadi gini, nomor telepon yang didaftarkan ke kontak whatsapp sudah seharusnya benar dan tidak mengalami kesalahan. Nantinya, nomor HP tersebut akan terdaftar sebagai teman di whatsapp.

#2. UDPATE WHATSAPP

Program aplikasi baik android maupun iOS selalu mengalami pembaharuan atau update software. Biasanya, update yang dilakukan untuk mengatasi dan memperbaiki error atau bug yang terdapat di aplikasi tersebut, atas laporan yang diterima oleh konsumen terhadap pihak pengembang.

Silahkan update whatsapp yang Anda miliki secara teratur, itu pun jika ada pemberitahuan untuk melakukan update.

#3. MENGATUR STATUS KONTAK TEMAN DI WHATSAPP

Pada aplikasi Whatsapp, banyak yang tidak tahu bahwa terdapat satu fitur yang memungkinkan kita untuk mengatur Visible dan Vieweble.

Fitur ini sejatinya mengatur apakah kontak tersebut akan ditampilkan (terlihat) atau dihilangkan sementara (disembunyikan).

Silahkan cek satu persatu teman di whatsapp Anda. Pastikan semuanya terdaftar sebagai kontak yang terlihat. Good luck!

0 Response to "3 Cara Mengatasi Teman di WhatsApp yang tidak dapat Ditemukan"

Post a Comment

Komentar spam & link aktif akan dihapus. Centang OK pada "notify me" agar komentar balasan saya masuk ke email Anda.